..................

Minggu, 30 Oktober 2011

Tutorial Face Scan PES

 Ini Cara Buat Face Scan di Pes By panKIDrockz


Rank: Patcher
 Patcher

 Ini tutor Pada PES 2011 tapi sama ko caranya untuk PES 2010 dan 2012

1.Cari/gunakan FOTO yang Close up banget ky buat KTP/SIM.. ane pake contoh ARIEL peterpan
2.Buka salah 1 file face di dt0c.img pake GGS, kmudian save as dimana az di Harddisk.. ane pake contoh irfan bachdim unnamed_922.bin
3.Buka kedua foto tersebut dengan Photosop lalu gabungkan seperti ini
4.Hapus Foto ARIEL sehingga jadi WAJAH saja...
5.Letakan foto ARIEL pas sesuai WAJAH irfan bachdim mulai dari mata hidung+mulut.. kemudian atur warna wajah ARIEL pake LEVEL (CTRL+L) agar warna kulit tampak sama dengan bachdim..
jika sudah,lalu Burning pinggiran foto ARIEL dengan BURN tool agar foto tidak nampak menempel
6.Bila sudah merasa cukup save as gambar tersebut dgn menekan Shift+Ctrl+S, Hasil gambar akan menjadi seperti ini..
7.Tutup Photoshop Buka PES2011>>Edit>>Player>>CreatePlayer>>Face>>ImportData masuk ke tempat kamu tadi simpan hasil Save an foto tadi.... jadi seperti ini..
kreasikan warna pake Colour Adjustmen dgn menekan tombol KOTAK dan 3D Head Model dengan menekan tombol SEGITIGA..
8.Jika sudah merasa cukup save dgn menekan tombol Complete (X) dan hasilnya seperti ini



Demikin tutorial dari saya semoga bermanfaat dan mohon maaf bila banyak salah kata atau kekurangan,, harap dimaklum karna ane newbie banget...

dan 1 lage hasil karya ane fans berat ane VINO G BASTIAN



I love you
Bookmark and Share

2 komentar:

Semua Gratis mengatakan...

thxs gan

Rezhal mengatakan...

bisa gak pake foto gua

Posting Komentar